You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Dampit
Desa Dampit

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

KARANG TARUNA DESA DAMPIT JUARA 1 LOMBA SENAM POCO-POCO SE -CICALENGKA

Tira Junianti 01 Juli 2019 Dibaca 572 Kali

Hari Ulang Tahun (HUT) Polsek Cicalengka, Dalam rangka memperingati ulang tahun Polsek Cicalengka mengadakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu 30 Juni 2019 yang di mulai pada jam 10.00 -12.00 WIB . Acara tersebut di hadiri oleh Ibu-ibu PKK, perwakilan Karang Taruna di setiap Desa , dan banyak lagi  . dalam acara ini terdapat kegiatan inti Yaitu Lomba Senam Poco Poco Dan Lomba Peraturan Baris-berbaris dimana peserta nya menampilkan yang terbaik .

 

Susunan acara kegiatan HUT Polsek Cicalengka tersebut di awali dengan acara pembukaan yang di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan yaitu Indonesia Raya kemudian di lanjutkan dengan doa, sambut-sambutan dan acara kegiatan serta pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba dan salah salah satu pemenang dalam kegiatan yang di laksanakan Polsek Cicalengka adalah Desa Dampit dimana meraih juara 1 dalam lomba senam poco poco dimana pemimpin senam Karang Taruna Desa Dampit bernama Sona Lestari.

Polsek Cicalengka memberikan apresiasi dan terimakasih atas kerjasamanya kepada para peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan sehingga berjalan dengan baik. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image