You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Dampit
Desa Dampit

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Agenda Lanjutan Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H

Administrator 22 September 2018 Dibaca 464 Kali

Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H di Desa Dampit Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan, yang pada gilirannya dapat memperkuat keimanan, solidaritas, kepekaan sosial dan Ukhuwah Islamiyah.

Kegiatan tersebut di awali dengan kirab/pawai obor keliling wilayah desa Dampit yang diikuti oleh warga masyarakat yang tersebar di 8 (delapan) RW, dengan Filosofi Sunda " ULAH PAREUMEUN OBOR ", Kepala Desa Dampit dengan Ketua MUI Desa Dampit berharap dengan Pawai obor ini, masyarakat tidak terlena dengan masalah Duniawi dan melupakan masalah akhirat. Terutama generasi muda yang semakin hari semakin jauh dari tuntunan agama/Pareumeun obor, terutama ajaran-ajaran agama Islam yang dapat menjadi pegangan hidupnya.

Agenda berikutnya adalah Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 22 September 2018, semoga menjadi Ikhtiar Kebaikan bagi Pemerintahan Desa Dampit dan Warga masyarakat Desa Dampit.....Aamiin Yaa Robbal Alamin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image